16 JUL 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 154 DILIHAT

4 Cara Merayakan Mooncake Festival

Sebentar lagi Festival Mooncake  atau kue bulan tiba. Tak hanya reuni keluarga saja,
ada 4 cara lagi untuk merayakan festival yang jatuh pada pertengahan musim gugur ini.

1. Mengagumi keindahan bulan

Salah satu yang bikin Festival Mooncake ini spesial adalah momen mengapresiasi keindahan bulan. Bulan melambangkan reuni dan keluarga, mengagumi bulan bersama keluarga adalah cara untuk mengungkapkan perasaan terhadap orang yang dicintai. Biasanya di hari itu orang-orang berkumpul di luar ruangan seperti tepi danau, taman, atau mendirikan tenda di depan rumah untuk bersama-sama bersantai sambil mengagumi bulan.

2. Menyalakan lentera

Menyalakan lentera warna-warni adalah kegiatan tradisional lainnya selama Festival Mooncake. Orang-orang menggantungkan berbagai macam lentera seperti motif bunga, binatang dan burung bangau yang melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan, di luar ruangan. Pada malam hari, pancaran lentera menerangi seluruh kota, menambah suasana meriah.

3. Pesta rakyat

Di pekan raya ini, masyarakat menikmati beragam hidangan lezat, menyaksikan pertunjukan budaya yang menawan, dan bahkan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan tradisional seperti tarian rakyat, pertunjukan seni bela diri, dan membuat kerajinan tangan tradisional.  

4. Kegiatan keluarga tradisional

Banyak kegiatan yang dilakukan ketika semua anggota keluarga yang tersebar kembali berkumpul. Salah satunya menikmati berbagai hidangan lezat seperti bebek panggang, pangsit ketan, dan kue bulan. Nah, jangan lupa, di momen istimewa ini sajikan Mooncake Amway yang sudah tidak diragukan lagi rasanya.

1 box Mooncake Amway terdiri dari 4 rasa yang istimewa yaitu:

  • Pure Lotus Single Yolk, rasa original dengan kombinasi telur asin dan lotus paste.
  • Espresso Delight, paduan coffee lotus paste & melon kernel seed dengan an kacang hijau, menggunakan lapisan luar chocolate butter pastry skin yang lembut.
  • Pandan Custard Delight, perpaduan sempurna antara pandan dan lotus seed dengan isian kacang hijau yang cocok untuk semua lidah.
  • Chocolate Cookies & Crème: memadukanbiskuit oreo, dark choco dan cocoa powder yang lezat.

Lebih baik pesan Mooncake Amway dari sekarang untuk mendapatkan penawaran menariknya!